Akan Dibawa ke Kejaksaan, Bagaimana Psikis Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Dok/Istimewa)

Ceklissatu.com, BOGOR – Sejak awal tiba di Polres Jakarta Selatan usai dijemput paksa polisi, Nikita Mirzani terlihat santai. Meski sempat ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman, sahabat dan pengacaranya melihat Nikita sangat tegar.

Fitri Salhuteru, sebagai sahabat juga selalu melihat Nikita Mirzani tertawa. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos menjadi identitas seorang Nikita Mirzani.

Bacaan Lainnya

Banyak yang mempertanyakan apakah psikis Nikita Mirzani tak terganggu.

“Kalau masalah (psikis) itu Niki itu selalu menjadi misteri buat saya. Apapun yang menjadi kesedihan dia, dia itu selalu menutupi. Tapi saya percaya banget, saya yakin banget, jauh di dalam hatinya pasti dia bersedih,” kata Fitri Salhuteru di Polres Jakarta Selatan, bagaimana dilansir Detikcom.

Nikita Mirzani adalah orang tua tunggal untuk ketiga anaknya. Si bungsu yang masih berusia 9 bulan, bahkan tak bisa jauh darinya dan ikut bermalam di Polres Jakarta Selatan.

“Untuk berpisah dengan Azka. Tapi untuk menghadapi masalah ini saya yakin banget dia santai aja, nggak masalah,” katanya.

“Kalian mungkin nggak percaya ya saya kalau sama Niki ketawa-ketawa. Walaupun dia di titiik paling rendah, nggak pernah dia itu mengeluh dan nangis,” tambah Fitri Salhuteru.

Fitri menjabarkan justru Nikita Mirzani sangat siap menghadapi masalahnya ini. Nikita yang terus memohon doa untuk bisa menghadapi seorang Dipo Latief.

“Kalian lihat sendiri pas saya dampingi dia. Saya datang ‘Oke you ready?’, ‘Ready Kakak.’. Minta doanya ya,” ucap Fitri.

Nikita diduga melakukan tindak KDRT kepada Dipo Latief dengan melempar asbak mobil. Hal itu dilaporkan Dipo pada Agustus 2018.

Dua kali tak hadir dalam panggilan polisi sebagai tersangka, akhirnya Nikita Mirzani dijemput paksa.

Penulis : Yat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *