Ayu Aulia Sebut Zikri Daulay yang Pertama Ngajak Kenalan, Naksir dan PDKT Duluan

Ayu Aulia dan Zikri Daulay (istimewa)

JAKARTA, CEKLISSATU – Beredarnya video ciuman antara model seksi Ayu Aulia dan pesinetron alim Zikri Daulay berujung pada perkenalan dua keluarga besar.

Bahkan dalam sebuah wawancara Ayu Aulia mengatakan sudah diajak Zikri Daulay untuk menemuai keluarganya dan diminta menikah untuk menghindari perzinahan.

Bacaan Lainnya

Di luar itu semua publik penasaran bagaimana dua sosok yang berbeda image itu bisa bertemu dan berkenalan.

Apalagi bisa dibilang Zikri Daulay saat ini bisa masuk kategori duda keren yang baru saja bercerai dengan istrinya Henny Rachman yang kini jadi istri Alvin Faiz.

Menjawab hal itu, Sahabat Ayu Aulia yaitu Fahmi menceritakan awal perkenalan Ayu dan Zikri dimulai saat pesta ulangtahun di bulan Oktober 2021 lalu.

“Kalau persis kenalannya sih tanggal 20 Oktober di acara ultah aku, jadi Ayu dateng Zikri, terus dia (Zikri) bilang ‘kak aku titip salam sama yang baju ijo’ kuperhatiin siapa, ternyata yang baju ijo Ayu aulia,” terang Fahmi.

“Yaudah Zikri minta ngenalin ke Ayu akhirnya perkenalannya nggak langsung emang, jadi ya by sosmed, follow-followan dulu,” lanjutnya.

Selanjutnya Zikri dan Ayu saling ngobrol di DM hingga janjian bertemu di acara pernikahan Ria Ricis. Namun kembali gagal lantaran Ayu terlambat datang.

“Mereka saling kontekan dan ketemuan di PIM nikahan Ria Ricis terus nggak jadi karena Zikri pulang duluan dan Ayu telat datang,” imbuhnya.

Kesempatan lain dilakukan saat Ayu sakit. Saat itu Zikri menyempatkan untuk menjenguk bahkan memberikan cokelat dan bunga.

“Terus mau ketemuan lagi si Ayu sakit. Zikri ajak saya buat jenguk Ayu di RS. Dari situ mereka dekat dan intens. Terus zikri sempat beliin coklat sama bunga. Itu aku yang dimintain tolong beliin buat Ayu,” katanya.

Sebelumnya, Ayu kepergok ciuman dengan pesinetron yang terkenal alim yaitu Zikri Daulay.

Ia mengaku bahwa pasca video dirinya berciuman itu viral di internet, Zikri langsung mengajaknya menemui keluarganya.

“Habis video viral itu, aku langsung diajak Zikri silaturahmi ke rumahnya untuk kenalan sama keluarganya,” ujarnya dilansir laman KH Infotaiment Senin, 10 Januari 2022.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan dirinya juga sudah meminta maaf dengan keluarga Zikri atas video dirinya dan Zikri berciuman.

“Aku udah ke rumahnya udah minta maaf. Keluarganya semuanya baik banget. Aku minta maaf ke keluarga Zikri soal video itu karena kan memang nggak sepantasnya dilakukan sebelum nikah karena bukan muhrim,” jelasnya.

Tak cuma sekadar dikenalkan, Ayu mengaku juga diminta untuk menikah dengan Zikri

“Mereka nggak pengin ada fitnah, katanya kalau sama-sama suka daripada pacaran mending menikah,” kata Ayu.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *