Anisa Bahar: Kayaknya Omicron Mau Dibikin Naik Daun, Udah Endorse Artis Soalnya

  • Whatsapp
Pedangdut Anisa Bahar (net/ceklissatu)

JAKARTA, CEKLISSATU – Pedangdut Anisa Bahar buka suara soal fenomena masuknya varian Omicron ke Indonesia. Seperti diketahui, tercatat sebanyak 254 kasus penularan Omicron di Indonesia terhitung sejak 4 Januari 2022. Varian Corona B.1.1.529 ini pertama kali masuk ke Tanah Air sejak 16 Desember 2021 lalu dan diumumkan oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Baru-baru ini, penyanyi Ashanty pun dikabarkan positif Omicron setelah pulang dari Turki.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal ini, Anisa Bahar pun menyebut Omicron ‘dibikin naik daun’. Ia juga menyinggung salah satu artis yang ‘endorse’ varian Omicron.

“Kayaknya omicron mau dibikin TOP atau naik daun nih udah endors artis soalnya wkwkwkwkwk Semoga enggak ada yang kena endors Omicron,” katanya dilansir Hops.

Lebih lanjut, Anisa Bahar juga berharap agar kasus Omicron ‘ketutup’ oeh pemberitaan yang lain. “Semoga ketutup kasus Pak Doddy PS Pak Faisal jadi pedagang dan masyarakat bisa bekerja seperti biasa,” ujarnya.

Ashanty dikabarkan positif Covid-19 sepulangnya dari Turki bersama keluarga. Lewat laman Instagram pribadinya, Ashanty menegaskan bahwa dirinya baru dinyatakan positif setelah tiba di Indonesia.

Selama berada di Istanbul, Ashanty mengaku telah melakukan tes PCR sebanyak 2 kali. Hasilnya, ia dinyatakan negatif Covid-19.

“Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif. Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif,” katanya dilansir Hops pada Jumat, (7/1/22).

“Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselematan bersama saya isolasi di RS,” ungkapnya.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *