Pelaku Curas Diamankan di Polsek Jasinga

  • Whatsapp
Pelaku Curas Diamankan di Polsek Jasinga

BOGOR, Ceklissatu.com – Satuan reserse kriminal (reskrim) Polsek Jasinga, Kabupaten Bogor telah mengamankan seorang pelaku dan brang bukti tindak pidana pencurian dan kekerasan (curas) pada Kamis (2/9/2021).

Diketahui Pelaku berinisial RF (19) melancarkan aksinya di wilayah Cisolok, Sukabumi dengan modus menjadi penumpang ojek. Pelaku yang membawa sajam itidak segan-segan melukai dan merampas kendaraan (R2) korban.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami sudah mendapatkan informasi dari Polsek Solok, Sukabumi. Bahwa benar di wilayah hukum Polsek Solok telah terjadi tindak pidana pencurian dan kekerasan.” Ujar Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat.

Kapolsek menjelaskan, kronologi penangkapan pelaku curas di Jalan Raya Jasinga-Tenjo Kp.Samprok, Desa Pangaur Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, berawal dari laporan warga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mengendarai kendaran roda dua (R2) jenis Honda Beat, Warna Hitam, dengan Nomor Polisi (nopol) F 4270 UAJ.

“Warga yang curiga dengan kondisi pelaku yang mengendarai motor dalam keadaan terluka dan berdarah, langsung melaporkan kepada anggota Polsek Jasinga yang kebetulan sedang Patroli di wilayah tersebut dan anggota kami langsung mendatangi (RF) dan melakukan pemerikasaan sampai hasilnya RF dinyatakan sebagai pelaku tindal podana curas.”jelasnya

Selanjutnya pelaku dapat dijerat dengan pasal 356 KUHP dan pihak dari Polsek Jasinga akan menyerahkan berkas penangkapan ke Polsek Cisolok, Sukabumi untuk dapat di proses disana sesuai lokasi TKP curas.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *