Para Perawat Banjar Upacara di Lapangan Langensari

Para Perawat Banjar Upacara di Lapangan Langensari (ucup/ceklissatu)

BANJAR, CEKLISSATU– Para perawat yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( ) mengadakan Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-48 di Lapangan Langensari Banjar, Sabtu, 19 Maret 2022.

Disampaikan Ketua DPD PPNI Kota Banjar Dede Sugiono, perawat kesehatan merupakan salah satu ujung tombak dalam menangani pasien di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Meskipun dalam masa pandemi ini banyak perawat yang terkena virus covid-19 bahkan gugur dalam melaksanakan tugas, diharapkan masih tetap bisa melaksanakan tugas dengan semangat yang tinggi.

Tetap Menjaga mental perawat harus tetap ditegakan. Dimana dengan semangat yang tinggi akan meningkatkan imun juga, sehingga kesehatan para perawat juga bisa terjaga,” ucapnya.

 

Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih yang hadir dalam Upacara Puncak Peringatan HUT PPNI ke-48 memberikan apresiasinya kepada para perawat, dan tetap memberikan semangat untuk para perawat untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

 

“Semoga dalam peringatan HUT PPNI ini  bisa lebih profesional juga menambah  semangat para perawat untuk berkiprah dalam melayani masyarakat, ” ucapnya singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.