Gerombolan OTK Rusak Rumah Warga dan Lukai Pemilik Rumah

Bini (46) salah seorang korban penyerangan gerombolan OTK di Cijeuleur, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Pada Minggu 27 Maret 2022 dini hari. Foto: Chaeronsyah | Ceklissatu.com

CIANJUR, CEKLISSATU – Peristiwa pembacokan diduga dilakukan oleh segerombolan Orang Tidak dikenal (OTK) terjadi, di Kampung Cijeuleur, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Pada Minggu 27 Maret 2022 sekitar pukul 01.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, bahwa segerombolan OTK tersebut selain melakukan penganiayaan, mereka juga merusak salah satu hingga kaca jendela dan pintu mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibenarkan pemilik Rumah, Eli Hayati, 36 tahun, ia mengatakan bahwa segerombolan orang tersebut awalnya menendang pagar rumah dan masuk hingga merusak rumahnya lalu memukul Robini, 30 tahun, warga Dangdeur Jamali yang kebetulan tengah tertidur diteras rumah miliknya.

“Awalnya teriak dan saya tidak tahu nyari siapa, mereka merusak jendela dan kaca dipecahin,” kata Eli, di teras Rumahnya, Senin, 28 Maret 2022.

Eli menyebutkan bahwa Bini ( korban ) yang tengah tertidur langsung dipukulin dan dibacok kepalanya.

“Polisi yang datang ke TKP langsung membawa korban ke Puskesmas Rawat Inap Jamali, namun harus dirujuk ke RSUD dan langsung dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tuturnya.

Sementara kakak korban, Duhari, 49 tahun, sangat terpukul dengan peristiwa yang menimpa adiknya tersebut, mengingat adiknya tersebut tidak seperti orang pada umumnya.

“Kakaknya yang mengantar ke rumah sakit, Bini mengalami robek di bagian kepala hingga 18 Jahitan, alhamdulilah sudah membaik,” tuturnya.

Duhari berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi dan para pelaku dapat segera tertangkap.

“Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, apalagi kan ini (Adik Saya) tidak seperti kita kita, saya pengen lingkungan aman,” harapnya.

Pihak kepolisian saat ini masih mendalami kasus ini dan belum bisa memberikan keterangan kepada media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.