4 Komplotan Spesialis Pencurian Batang Rel Kereta Api Dibekuk Polsek Bojong Picung

, CEKLISSATU – Empat orang komplotan spesialis batang besi rel kereta api dibekuk jajaran Reskrim , Cianjur, Jawa Barat. Polisi menangkap para pelaku saat sedang melakukan Patroli di jalan Raya Haur Wangi mencurigai adanya truk yang melintas dalam kecepatan tinggi.

“Waktu itu kami dapat informasi adanya kehilangan dua truk menuju Bandung dan kemudian kita lakukan Patroli di jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Haur Wangi ternyata melintas truk dengan ciri-ciri yang sama langsung kita lakukan pengejaran,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bojong Picung Iptu H.Supriadi, Sabtu 15 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Supriadi melanjutkan pihaknya langsung menangkap empat orang yang ada di dalam truk. Namun saat petugas memeriksa isi truk kata Supriadi didapati sejumlah batang besi rel kereta api yang dicuri dari gudang stasiun Selad Jambe di Kecamatan Sukaluyu.

“Kita kejar dan kita amankan empat orang di dalam truk namun satu truk lainnya berhasil kabur. Kami juga periksa isi truk ternyata ada sejumlah batang besi rel kereta api yang dicuri dari sekitar stasiun Selas Jambe di Kecamatan Sukaluyu,” uangkapnya.

Supriadi lebih lanjut mengungkapkan usai melakukan pemeriksaan kepada para pelaku dan satu orang masih dibawah umur. Pihaknya lalu melimpahkan kasus tersebut ke Sat Reskrim Polres Cianjur.

“Keempatnya sudah kita periksa satu orang masih dibawah umur dan kita langsung bawa ke Polres Cianjur,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.