Turnamen Bola Basket Megamendung Champion Cup Ditutup, Ini Dia Para Juaranya

Ketua Bapopsi Kecamatan Megamendung, hj Ine Elina, memberikan hadiah kepada juara. Foto: Asep | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Kejuaraan bola Champion cup yang diadakan oleh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Megamendung resmi ditutup, Sabtu, 26 Maret 2022. Turnamen yang diikuti oleh 26 klub setingkat SMP dan SMA itu, pesertanya berasal dari 5 kecamatan yakni Cisarua, Megamendung, Ciawi, Dan Caringin.

Ketua KOK Megamendung Azet Basuni mengatakan, selain tropy, para pemenang juga mendapat beasiswa baik tingkat SMP ataupun SMA.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini akan diadakan kembali pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang, dengan cakupan peserta dari 7 kecamatan, yang ada di wilayah Bogor Selatan,”katanya.

Dia juga menyampaikan, acara 6 hari itu berlangsung sukses, dan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, terutama para pencinta bola basket.

“Kami akan berusaha lebih baik lagi, dan ini adalah pengalaman yang sangat berharga,”jelas dia.

Senada, Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kecamatan Megamendung, Hj Ine Elina, mengungkapkan sangat antusias akan adanya kegiatan itu.

“Saya menyaksikan dari awal pembukaan sampai penutupan ini, banyak antusias masyarakat, kedepannya acara ini diharapkan akan lebih banyak lagi pesertanya,”harap dia.

Ine juga berharap, tidak.menutup kemungkinan jika nanti para peserta akan berasal dari seluruh Kabupaten Bogor.

“Hal itu tidak menutup kemungkinan dan peluangnya terbuka lebar,”ungkapnya.

Berikut Klub Bola basket yang meraih juara pada turnamen itu. Untuk kategori Klub setingkat SMA putra, Juara 1 diraih oleh SMAN Cisarua, Juara 2 SMAN Megamendung, dan Juara 3 SMA Al Musthafawiyah.

Untuk kategori Klub setingkat SMA putri, Juara 1 diraih oleh SMAN Megamendung, juara 2 diraih oleh SMAN Cisarua, dan juara 3 oleh SMK Amaliah.

Untuk Kategori klub setingkat SMP putra, Juara 1 diraih oleh Smp Islam Arafah, Juara 2 diraih oleh SMPN Megamendung, dan juara 3 diraih oleh SMP Al -Musthofawiyah.

Untuk kategori Klub setingkat SMP putri, juara 1 diraih oleh SMPN Megamendung, juara 2 diraih oleh SMPN Caringin, dan juara 3 diraih oleh SMPN Megamendung.

Selain itu ada juga kategori yang mendapat penghargaan diantaranya, pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan pelatih terbaik, serta masih banyak lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.