Terekam CCTV Pelaku Pencurian di Bojonggede Digagalkan Gunakan Stik Golf

Terekam CCTV Pelaku Pencurian di Bojonggede Digagalkan Gunakan Stik Golf Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU- Aksi kendaran roda dua di Perumahan Bahtera Residence satu, Desa Ragajaya, Kecamatan , Kabupaten Bogor berhasil diperkokoh warga saat hendak menyalakan kendaraan yang berhasil ia jebol dengan kunci T terparkir di garasi, Jumat, 11 Maret 2022.

“Jadi awalnya saya sempat mendengar suara motor milik tetangga menyala, ketika dicek di ternyata bukan oleh pemilik melainkan kawanan pencuri berjumlah dua orang sudah berada di halaman rumahnya,” kata saksi mata Febi Ismail, 56 tahun, ketika ditemui wartawan.

Bacaan Lainnya

Feby menjelaskan, sempat akan keluar dengan membawa untuk mencegah aksi pencurian tersebut.

“Saya sudah bawa stik golf, cuma takutnya pencuri membawa senjata tajam jadi pantau didalam dulu dan kebetulan pelaku masih berada di area parkiran rumah korban,” kata Febi.

 

 

Sementara pemilik kendaraan Aziz Veriyandi mengaku, memang benar motornya sudah mau dibawa pelaku yang berjumlah dua orang pada pagi hari tapi berhasil digagalkan.

“Kalau kejadian sekitar pukul 06.30 WIB dan memang motor saya tidak menggunakan kunci ganda atau rahasia tapi pada saat dicongkel menggunakan kunci T tidak langsung menyala,” tuturnya.

Bahkan kejadian ini sudah terjadi dua kali dan yang pertama sepeda di blok A berhasil dicuri, tentunya menjadi perhatian pihak developer agar bisa lebih dijaga area perumahannya.

“Laporan ke polisi belum, baru ke developer dulu, karena sudah dua kali kejadian, tapi alhamdulilah motor saya masih bisa selamat,” katanya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.