Polsek Kemang Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Polsek Kemang Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSSATU- Menjalankan Program Kapolres Bogor, selama 1443 Hijriah 2022 ini akan membagikan ke pengguna jalan dan warga Kemang setiap menjelang berbuka puasa.

“Untuk hari pertama ini kami menjalankan Program Kapolres Bogor membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Mako Polsek Kemang sekitar 50 takjil dibagikan,”kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trsisnawati, kepada wartawan, Minggu 3 April 2022.

Bacaan Lainnya

Ari yang baru menjabat di Mako Polsek Kemang menggantikan Kompol Ilot Djuanda menjelang masa pensiun, ia mengakan kegiatan itu akan berlangsung selama Ramadhan. Dan juga dalam kegiatan itu anggota Polsek mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes meskipun PKKM saat ini dilonggarkan.

“Tetap harus menjaga prokes dengan memakai masker dan selama puasa tetap menjaga kesehatan dan juga masyarakat yang belum divaksin diimbau agar segera divaksin,”katanya.

Kompol Ari menambahkan, selanjutnya pihaknya selain membagikan takjil gratis. Juga, akan membagikan masker kepada para pengguna jalan.

“Hal itu dilakukan itu tadi agar masyarakat tetap menjag prokes selama beraktivitas,”katanya.

Lebih lanjut selama Ramadhan ini juga saat menjelang saur Kapolsek telah mengarahkan anggotanya untuk melakukan patroli rutin di jam-jam rawan.

“Selain untuk menjaga kamtibmas memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di Kemang, juga untuk mengantiapsi terjadi perang sarung yang biasa terjadi saat menjrkang saur.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.