Perbaikan Jalan Raya Kemang Sebabkan Mecet Total, Ini Kata Kades Kemang

Perbaikan Jalan Raya Kemang Sebabkan Mecet Total Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU– Pemerintah Desa Kemang soroti kinerja Parung. Musababnya, kondisi tersebut malah membuat lalu lintas krodit sampai menyebabkan kemacetan yang panjang.

“Intinya walaupun status jalan nasional, tapi dalam hal ini dampak perbaikan sangat terasa khususnya wilayah kami, sampai mencari alternatif akinat macet parah,” kata Kepala Desa Kemang Entang Suhana ketika ditemui wartawan, Selasa 29 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Entang melihat untuk pengalihan lalu lintas terutama ada pengaturan jalan harus profesional, jangan sampai dimanfaakan oleh pak ogah (juru parkir)

“Saya melihat hanya biasa, malah dilakukan oleh pak ogah dan kemudian mereka mencari keuntungan sehingga mendahulukan kendaraan yang memberikan uang, itu malah tak serius,”katanya.

Dia menegaskan, agar kondisi ini mohon dikaji dalam pengalihan jalur, seperti kemarin macet dari arah parung sangat krodit.

“Jadi jalur arah Parung sempat jadi dua arah yang menyebabkan kendaraan dari Bogor tak bisa lewat dan menjadi lumpuh jalur,” ucapnya.

Bahkan, proyek ini sangat mengganggu lalu lintas, bahkan sampai membuat pecahan dan sodetan dari dua jalur Parung menuju Bogor.

“Untuk drainase juga yang kerap banjir seharusnya bisa diperbaiki juga karena kerusakan bukan kualitas saja, akibat drainase yg buruk,” kata Entang.

Dia mengungkapkan, kalau sistem betonisasi cukup bagus dan tak akan ada genangan air, tapi kalau di aspal bakal sama saja ketika hujan turun.

“Kami harap ada evaluasi dan solusi, supaya pembangunan tetap jalam tanpa harus mengganggu arus lalu lintas,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.