Pasutri di Kosan Martucan 2 Agus Tailor Tajur di Keroyok Warga Lantaran Tegur Pemuda Pesta Miras

Kost-kostan Martucan 2 RT 04 RW 04, Jalan Ashari Jaya tepatnya Gang Agus Tailor Tajur, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Foto: Taufik | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Aksi pengeroyokan kepada pasangan suami istri () di salah satu kost-kostan 2 RT 04 RW 04, Jalan Ashari Jaya tepatnya Gang Agus Tailor , Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, akhirnya menempuh jalur hukum pasca korban melakukan visum dan membuat Laporan Polisi (LP) di Polresta Bogor Kota pada Jumat, 18 Maret 2022 lalu.

Korban inisial BS usia 32 tahun menceritakan kronologis pengeroyokan yang dialaminya. Menurut BS, pengeroyokan terjadi lantaran para pelaku yang mayoritas pemuda itu tidak terima saat ditegur karena sedang pesta minuman keras (miras) didepan kostan korban.

Bacaan Lainnya

“Awalnya yang menegur itu istri saya lewat WhatsApp Grup (WAG), cuma mereka tidak mengindahkan malah membesarkan nyanyiannya, soalnya mereka juga main gitar,” ucapnya saat di temui awak media.

BS mengaku, pengeroyokan dilakukan oleh enam orang sekitar pukul 01.30 WIB pada Jumat, 18 Maret 2022. Akibatnya, BS bersama sang istri mengalami luka robek dibagian pelipis, memar di tangan dan luka bagian kepala.

Selain itu, kata BS, aksi para pemuda dalam membuat kegaduhan di kostan Martucan 2 memang sudah sering terjadi.

“Saya sudah laporkan ke Polresta Bogor Kota agar para pelaku tersebut bisa di adili seadil-adilnya. Adapun LP yang telah dibuat dengan nomer LP/B328/III/2022/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JABAR, TANGGAL 18 MARET 2022. Saya berharap pihak berwajib bisa cepat memproses kejadian ini,” ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Lurah Sindang Sari Dede Sugandi mengaku sudah mendapat informasi terkait kericuhan yang terjadi di kostan Martucan 2 dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dede memastikan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pemilik kostan Martucan 2 untuk mengklarifikasi adanya peristiwa tersebut, termasuk meminta data para penghuni kostan.

“Surat undangan sudah di buat dan akan kami kirimkan kepada pemilik kostan Martucan 2. Insyaallah akan saya fasilitasi di kantor Kelurahan Sindangsari, jika tidak hadir maka kami akan langsung mendatangi kostan untuk memeriksa langsung,” ungkapnya.

Dede mengimbau, menjelang bulan suci Ramadhan diharapkan seluruh warga khususnya di wilayah Kelurahan Sindangsari untuk selalu menjaga kondusifitas dilingkungannya masing-masing.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.