Niat Ngabuburit Pengemudi Avanza Malah Tabrak Warung Es Kelapa di Kemang Bogor

Sebuah mobil Avanza silver tabrak Warung Es Kelapa di Kemang Bogor Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU– Sebuah mobil Avanza silver alami kecelakan di Jalan Raya PWRI Kemang Bogor, mobil yang dikemudikan Firman warga Depok bersama kelurgannya itu menabrak pembatas jalan dan warung es kelapa milik Mumuh warga Kemang hingga ringsek. Beruntung, tidak ada korban jiwa namun hanya alami luka ringan.

“Jadi mobil tersebut dalam kondisi ngebut, dan informasi yang kami dapat supir mengantuk itu warga Depok lagi nagbuburit dari arah Bogor ke Depok,”kata Mumuh 27, salah saksi mata pedagang Es Kelapa ketika dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian.

Mumuh mengaku, kondisi warungnya rusak karena tertabrak mobil yang sedang ngabuburit karena tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Korban meninggal tak ada, hanya luka saja dan sudah dibawa ke rumah sakit, untuk ganti rugi kalau kami bisa di musyawarahkan saja karena dagangan semua sudah rusak,” kata Mumuh.

Sementara menurut Asep 44, warga sekitar, bahwa mobil tersebut dibawah sama anaknya dan kebetulan kondisi mengantuk dengan kecepatan tinggi.

“Dalam mobil ada empat orang dan semuanya selamat,” kata Asep.

Dia mengungkapkan, saat ini warga membantu evakuasi penumpang dan supir untuk diberikan pertolongan pertama.

“Mereka dari arah Bogor menuju Depok sedang ngabuburit dengan keluarganya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.