KORMI Sehatkan Warga Bogor Barat Dengan Prokes yang Ketat

KORMI Sehatkan Warga Bogor Barat Dengan Prokes yang Ketat Foto: Dok. KORMi

BOGOR, CEKLISSATU – Club Instructur Leuwiliang yang tergabung dalam Aerobic Senam Sehat (Asahebat) menggelar gebyar senam pancakarsa yang bertempat di terminal Leuwiliang. Dalam kegiatan tersebut, panitia memperketat protokol kesehatan () karena masih kondisi pandemi Covid-19. Diantaranya, mempunyai aplikasi peduli lindungi dan sudah di vaksin dua kali.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan semua pihak, acara Asahebat ke -11 ini bisa berjalan lancar dan kondusif,”ungkap Euis Ismayanti selaku panitia sekaligus ketua Club Instructur Leuwiliang, Minggu (13/03/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata dia, peserta yang mengikuti tidak hanya dari wilayah Leuwiliang. Bahkan, dari luar daerah Bogor.

Sehatkan Warga Bogor Barat Dengan Prokes yang Foto: Dok. KORMi

Sementara itu, Telly Trenggana ketua KORMI Kecamatan Leuwiliang sangat mengapresiasi acara gebyar senam pancakarsa tahun ini karena dilakukan dengan menjalankan prokes ketat. Salah satunya, sebelum memasuki area venue peserta diperiksa oleh petugas.

Apresiasi pun datang dari ketua KKBK JABAR-BANTEN Abah Surya Atmaja selain program bupati Ade Yasin yaitu karsa sehat acara ini juga dapat menambah Imun dan ajang silaturahmi para peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.