KNPI Ciawi Wujudkan Karsa sehat, Pengobatan Gratis Kerja Bareng dengan Rumah Sehat dr Hamidah

Musyawarah Persiapan Pengobatan gratis, KNPI Ciawi (asep/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU – Bakti pemuda untuk negri menjadi tema yang diangkat oleh KNPI Kecamatan Ciawi, untuk mengadakan bakti sosial berupa untuk masyarakat, yang akan dilaksanakan besok, Minggu, 20 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Ciawi, Yoga Rodiansyah mengatakan kegiatan tersebut akan menghadirkan empat tenaga medis dari rumah sehat dr Hamidah, dan undangan sudah disebar pada 200 orang yang akan melakukan pengobatan.

“Persiapan kegiatan ini sekitar sebulan yang lalu, dan merupakaan ide dari pengurus KNPI Kecamatan,” katanya, Sabtu, 19 Maret 2022.

Dia juga mengatakan, ini adalah bukti nyata pemuda kepada masyarakat. Dan diharapkan akan bermanfaat.

“kegiatan Ini sebagai  bentuk dukungan kami, kepada program Bupati dan wakil Bupati Bogor, terkait karsa sehat,” jelasnya.

Anggota Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPK KNPI Kecamatan Ciawi, Tisna mengungkapkan, ke depannya giat seperti ini akan direncanakan  sedikitnya sebulan sekali.

“Kami sudah berkomitmen dengan Rumah sehat dr Hamidah,”ungkap dia.

Selain itu, sambungnya, Sebagai wadah pemuda untuk berbuat bagi masyarakat, diharapkan akan menjadi salah satu bentuk perwujudan program  karsa sehatnya Ade Yasin.

“Mudah-mudahan akan berjalan lancar,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.