Kado Terindah dari Dewan Pers Dihari Milad ke-2 Ceklissatu.com

Pimpinan Redaksi Ceklissatu.com Aritha Surbakti (kedua kiri) didampingi Pimpinan Umum Suhairil Anwar (Kedua Kanan), Direktur Utama Taufik Hidayat (Kiri), dan Wakil Pimpinan Umum Budi Susanto (Kanan) menyampaikan sambutan saat acara Hut ke 2 Ceklissatu.com di Graha Ceklissatu, Kabupaten Bogor, Rabu (16/3/2022). Foto: Dwi Susanto | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Portal media daring CeklisSatu.com kini sudah dua tahun berkiprah untuk menyajikan informasi kepada masyarakat secara faktual dan terpercaya.

Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, segenap pimpinan perusahaan dan redaksi CeklisSatu.com menggelar syukuran sederhana di kantor Graha CeklisSatu.com yang berlokasi di Kampung Babakan Tarikolot No. 86, Jalan Pramuka Rt 03 RW 08, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 16 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Umum Ceklis Satu Suhairil Anwar mengatakan, di usia CeklisSatu kedua tahun tepat hari ini, ada kabar yang membagakan bagi segenap redaksi bahwa kini sudah sah menjadi media mainstream dengan terverifikasinya secara administrasi dan faktual di .

“Ini kebanggaan untuk kita semua karena tidak semua media di Kota maupun Kabupaten Bogor sudah terverifikasi di Dewan Pers, apalagi verifikasi dewan pers ini tidaklah mudah,”ungkapnya.

Kang Anwar sapaan karibnya mengucapkan terima kasih kepada jajaran redaksi yang telah berjibaku dan mensupport sehingga CeklisSatu.com dapat lolos dan terverifikasi di Dewan Pers.

Pimpinan Redaksi Ceklissatu.com Aritha Surbakti (Tengah) menyerahkan potongan tumpeng kepada pimpinan Umum Suhairil Anwar (Kiri), saat acara Hut ke 2 Ceklissatu.com di Graha Ceklissatu, Kabupaten Bogor, Rabu (16/3/2022). Foto: Dwi Susanto | Ceklissatu.com

“Saya berharap CeklisSatu menjadi media referensi bagi masyarakat dan semua pihak khususnya di Bogor. Mari kita bersama-sama berjuang agar kedepan Ceklis Satu menjadi media yang konsisten menyajikan informasi yang aktual, cepat, akurat dan membangun Bogor serta diterima oleh masyarakat, menjadi acuan dan lebih dipercaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi CeklisSatu.com Arihta Utama Surbakti mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada jajaran redaksi yang terlah bersama-sama berjuang membangun CeklisSatu.com hingga saat ini.

Menurut Kang Ari sapaan akrabnya, patut dibanggakan bahwa CeklisSatu.com kini sudah terverifikasi secara administrasi dan faktual di Dewan Pers.

“Ini mimpi kita bersama bahwa Ceklis Satu telah terverifikasi menjadi konsituen Dewan Pers. Namun ini bukanlah akhir melainkan awal, dimana tuntutan jurnalis juga tentu akan semakin besar,” jelasnya.

Kang Ari menegaskan, masih banyak media lain yang belum terverifikasi di Dewan Pers, jadi sangat luar biasa Ceklis Satu dalam waktu dua tahun sejak berdiri, hanya dua bulan sudah verifikasi Dewan Pers.

“Bahkan menurut Dewan Pers media kita CeklisSatu.com adalah media tercepat di Indonesia yang dapat terverifikasi menjadi konsituen dewan pers,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.