Jalur Presiden Banyak Bangli, Besok Bakal Dibongkar Pol PP

Kanit Pol PP Kecamatan Kemang, Yazidil Bustomi Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Muspika Kemang dan Pom Lanud Atang Sendjaja, Rabu, 2 Maret 2022 besok akan membongkar puluhan bangunan liar () di Sepanjang Jalan Salabenda ATS, dan Kemang-Parung yang muncul kembali setelah sebelumnya dilakukan pembongkaran.

“Iya nanti Rabu kita akan melakukan pembongkaran bangunan liar 21 di Jalan Salabenda ATS, dan empat bangunan liar di Jalan Raya Kemang Parung,” kata Kecamatan Kemang, Yazidil Bustomi kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Tomi ini mengatakan, pembongkaran itu dilakukan lantaran warga yang mendirikan bangunan tanpa izin di area yang bakal dijadikan pedestrian dan taman sepanjang jalan Salabenda-Atang Sendjaja dengan dibuat dua ruas jalan di tengah tengah taman Sendjaja warga itu masih tetap membandel

“Dan mereka membandel lagi sudah kita kasih surat pemberitahuan sebelum dilakukan pembongkaran lagi pada Rabu besok dengan dampingi dari pihak Lanud,” katanya.

Padahal kata Tomi tahun 2021 lalu ratusan bangunan di sepanjang jalan Salabenda -Atang Sendjaja itu dibongkar.

“Kami berharap ibu Bupati segera mendorong dinas terkait untuk segera merealisasikan pembangunan mengingat jika itu dibiarkan lama lagi bakal banyak bangunan liar lagi,” katanya.

Apalagi jalur tersebut kata Kanit Pol PP sering digunakan oleh RI ketika hendak menggunakan helikopter di Lanud ATS saat kunjungan kerja ke daerah.

“Berharap program pembuatan jalur dimulai dari lampu merah hingga Pangkalan Lanud dan jalan nasional yang sering digunakan RI 1 itu bisa segera terwujud bila tidak terwujud jangan disalahkan bangunan liar akan tumbuh kembali.” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.