Hadirkan Pakar Hukum, Karta Unit RW 12 Gunung Sindur Gelar Peyuluhan Hukum

Hadirkan Pakar Hukum, Karta Unit RW 12 Gunung Sindur Gelar Peyuluhan Hukum (cepi/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU (Karta) Unit RW 12, Desa , Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor gelar bekerjasama dengan dan Ibnu Khaldun Bogor.

Kegiatan yang dihadiri 50 peserta dari karang taruna Gunungsindur, mahasiswa dan masyarakat serta para pengacara itu berlangsung di Aula Al Miftah, Jalan Atma Asnawi RT 003 RW 012 No. 20 Gunung Sindur.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah acara yang dilaksanakan  Katar Unit RW 12 Desa Gunungsindur ini berjalan lancar, dan pemuda cukup antusias karena yang tadinya tidak paham tentang hukum, dengan paparan narasumber yang mahir dibidang hukum akhirnya terbuka wawasannya tentang hukum,”kata Ketua Karang Taruna Unit RW 13 Ilyas Saputra kepada wartawan, Selasa 22 Maret 2022.

Ilyas mengatakan, pengisi materi yang hadir dan memberikan hukum itu Pakar hukum dan juga wakil dekan bidang akademik Universitas Ibnu Khaldun Drs Ibrohim SH.M.E.I m dan Khefin Prattamera Subagja SH Ketua LKBH DPC Permahi Bogor.

“Pa Ibrohim  memberikan materi tentang Praktikum Penegakan Hukum Dan Prosedural Perlindungan Hak Asasi Manusia Yang Berlawanan Berkaitan Dengan Hukum sedangkan Pa Khefin Prattamera Subagja  itu Sosialisasi & Pengertian Dasar Hukum Mengenai Penegakan Hukum dan Hak Hak Asasi Manusia,”katanya.

Dengan kegiatan itu Ilyas berharap pemuda yang ada di Gunung Sindur bisa paham tentang apa yang berkaitan dengan hukum.

“Dan kedepanya karang taruna unit RW 12 bisa menyelenggarakan kegiatan lainya apalagi menyambut bulan suci Ramdan ini tentu banyak kegiatan yang akan kami lakukan, misalnya bersih bersih masjid dan kegiatan tadarus di masjid,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.