Empat Pejabat Penting Jadi Anggota Kehormatan Menwa

Wakil Bupati Bogor, Iwan setiawan, setelah diberikan baret Menwa sebagai anggota kehormatan (asep/ceklissatu)

BOGOR,CEKLISSATU – Pimpinan Pusat Resimen Mahasiswa (), memberikan anugerah sebagai kepada , Iwan Setiawan di Bromelia, Kecamatan Cisarua. Hal tersebut ditandai dengan pembaretan oleh pimpinan pusat Menwa, Datep.

Selain Wabup, Wakil DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi dan Kapolres Bogor AKBP Imanudin dan Danramil Cisarua, juga mendapat Kehormatan yang serupa.

Bacaan Lainnya

Datep mengatakan, ini sebagai penghormatan kepada pejabat setempat, agar bisa kerjasama dengan menwa, untuk melaksanakan kegiatan khususnya bakti sosial.

Pejabat yang sudah diangkat menjadi anggota kehormatan tersebut, bisa masuk ke kampus dengan menggunakan baret. Juga bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat  sosial.

“Kalau sudah dianggap sebagai anggota  kehormatan, dia diberikan kewenangan, sesuai kewenangan pejabat yang kita angkat, ” jelasnya, Rabu, 9 Maret 2022.

Datep Juga menegaskan, Menwa tidak masuk dalam arena politik praktis, jadi kegiatan politik yang mengatasnamakan Menwa, itu sama sekali tidak diperbolehkan.

“Kalau masuk kampus untuk kegiatan-kegiatan bela negara, itu diperbolehkan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.