Dugaan Pelecehan Seksual Karyawati PT Trans Jabar di Mushola, Pelaku Sudah Dilaporkan ke Pihak Kepolisian

Ilustrasi Kekerasan Sekolah Foto: Pinterest

BOGOR,CEKLISSATU – AP salah seorang karyawan diduga telah melakukan terhadap rekan kerjanya sendiri berinisial AN di tempat ibadah () kantor gerbang exit tol Caringin, pada 9 Januari 2022 sekira pukul 11.30 WIB lalu. Meskipun, informasi terkait kejadian itu sempat tertutup, namun muncul ke permukaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu berawal saat AN yang notabene karyawan PT Trans Jabar sedang tidur di mushola, tiba-tiba menurut pengakuannya dia mendapat perlakuan pelecehan dari AP yang bekerja di perusahaan tersebut sebagai keamanan.

Bacaan Lainnya

Keduanya telah di interogasi secara internal oleh pihak keamanan, namun terdapat dua keterangan yang berbeda dalam pengakuan antara pelaku dan korban.

Kedua nama tersebut dipastikan bekerja di Trans Jabar, informasi itu didapat ketika Cekkissatu.com menanyakan langsung ke kantor Trans Jabar di Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

“Iyah, keduanya memang bekerja di sini, dan memang ada nama tersebut.”jelas Yuki salah seorang karyawan yang berhasil diwawancarai, Rabu 16 Maret 2020.

Namun dia tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena untuk informasi dan sejenisnya tidak berada dalam kewenangannya.

“Kalau sifatnya informasi, harus sepengetahuan dari manager, dan harus selalu kordinasi dulu sama manager, kalau mau nanti di kabari lewat setcom (central komunikasi Bocimi), silahkan hubungi di nomor Whatsapp nya,”ungkapnya.

Yuki juga menjelaskan, Pelaku AP dan korban AN sebenarnya berbeda perusahaan, meskipun bekerja ditempat yang sama, karena AP adalah dari perusahaan lain yang ditugaskan di Trans Jabar sebagai keamanan.

“Meskipun tempat kerjanya sama, tapi dari dua perusahaan yang berbeda,”jelasnya.

Sementara itu, pada hari Kamis 17 Maret 2022, Ceklissatu.com, kembali menghubungi setcom melalui nomor WA yang telah diberikan, jawaban yang diterima bahwa kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Dicek dulu ke SPKT dan ke penyidik,”ungkap AKP Ita Puspita Kasubag Humas Polres Bogor.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.