Camat Kemang Janji Akan Tingkatkan Indek Desa Membangun

Camat Kemang Janji Akan Tingkatkan Indek Desa Membangun Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Rameni berjanji akan meningkatkan (IDM) di Kecamatan kemang yang mewakili Kabupaten Bogor bahkan terbaik nomor delapan secara nasional.

“Tentu untuk lebih baik dan mempertahan kan pihaknya akan memberikan treatmen-treatmen khusus kepada desa desa agar hal itu bisa dipertahankannya bahkan ditingkat,”katanya, usai lepas sambut Camat lama dengan Camat baru yang dilaksanakan di Villa Bedugu Road, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Rabu 30 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya, kata dia, pihaknya merangkul ormas dan pemuda di wilayah Kecamatan Kamang. Selain menjalin sinergitas dirinya akan berkomunikasi dengan pihak desa terkait peran pemuda dalam pembangunan di masing-masing desa.

“Tentu pemuda ini harus berperan dalam mensukseskan pembangunan baik di tingkat desa maupun Kecamatan agar sejalan dengan program Bupati Bogor untuk kemang lebih baik khususnya dan umumnya Kabupaten Bogor,”katanya.

Lebih lanjut, kata Rameni terkait kemacetan yang diakibatkan jalur Bomang yang masih semrawut pihaknya akan kembali mengecek usulan apakah pemasang trafik light dilakukan tahun ini atau tidak.

“Akan kita cek dulu dan berkoordinasi dengan pihak Dishub terkait pemasangan trafik light di simpang Bomang itu,”ungkapnya.

Dia menegaskan, akan meneruskan program-program yang telah dilakukan Camat sebelumnya untuk menjadikan Kecamatan Kemang lebih baik.

“Dan tentu selaku camat yang baru saya akan menjalin silaturhami dengan sejumlah tokoh di Kecamatan kemang agar progaram -program yang dijalankan itu bisa seirama dengan mayarakat di Kemang,”kata

Dalam giat itu para Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, Ibu PKK, Perwakilan dari Batalyon 14 Kopassus dan Lanud Atang Sendjaja, MUI, Perwakilan Ormas, KNPI karang taruna dan ormas turut hadir.

Diketahui lepas sambut itu dilakukan karena Camat Lama Edi Suwito kini telah menjabat Camat Bojonggede, sementara Camat Kemang baru kini di Jabat Rameni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.