Disiksa hingga Mata Dicolok, Detektif Astral Ungkap Penyebab Tewasnya Tangmo Nida

Aktris asal Thailand, Tangmo Nida (Foto: 2Sao)

CEKLISSATU – Melalui unggahan video YouTube dari channel , Three Anomaly dan Adam berusaha mengungkap kronologi meninggalnya asal Thailand, .

Three Anomaly sendiri beranggotakan 3 orang, yaitu Willy, Aileen dan juga Jesslyn. Pertama kali yang mendapat vision tentang proses meninggalnya Tangmo Nida adalah Jesslyn.

Bacaan Lainnya

Menurut penerawangan Jesslyn, Nida ditenggelamkan bagian kepalanya oleh seorang pria yang diduga adalah Robert. Posisi Nida tenggelam adalah dengan kepala berada di dalam air, tetapi satu kakinya dipegang oleh pria tersebut.

Sedangkan satu kaki Nida lainnya, tersangkut di body speedboat. Sehingga, membuat Nida tidak mampu keluar dari air maupun melepaskan kakinya dari cengkeraman pria tersebut.

Hal ini cukup sinkron dengan fakta di lapangan bahwa jasad Nida ditemukan dengan kondisi wajah menghitam akibat darah turun ke kepala dalam waktu yang cukup lama.

Tangmo Nida sempat melakukan perlawanan

Lebih lanjut, Adam juga menjelaskan berdasarkan penerawangannya bahwa Nida sempat melakukan perlawanan saat pertama kali akan ditenggelamkan. Jadi, tangan kiri si pelaku pria memegang kaki kanan Nida, sedangkan tangan kanannya mencekram leher Nida untuk memasukkan kepalanya ke dalam air.

Kemudian, ada juga satu orang wanita yang diduga adalah Gatrick membantu proses penenggelaman tersebut dengan cara mendorong bahu atau dada Nida. Tidak hanya itu, menurut penglihatan Jesslyn, wanita tersebut juga mencolok mata Nida.

Penerawangan dari Adam dan Jesslyn ini sesuai dengan fakta tentang adanya luka cakaran pada Gatrick dan juga Robert. Luka tersebut merupakan bentuk perlawanan Nida sebelum ditenggelamkan ke dalam air. Selain itu, hal ini juga menguatkan fakta bahwa adanya air laut di dalam tubuh Nida.

Tangmo Nida di buang ke belakang speedboat

Setelah memegang salah satu kaki Nida dengan satu tangan dan Nida tampak sudah mulai lemas. Si pria pun mengecek kondisi Nida apakah sudah tidak bernyawa atau masih hidup.

Namun, ternyata Nida masih bernyawa tetapi sudah sangat lemas dan tidak sadarkan diri. Kemudian, si pria pun dengan santai membuang tubuh Nida ke belakang kapal menurut penerawangan Willy.

Karena itulah, salah satu kaki Nida mendapatkan luka sayatan yang cukup dalam akibat terkena baling-baling kapal.

Lalu bagaimana dengan keempat orang lainnya yang ada di dalam speedboat tersebut saat menyaksikan kejadian ini? Berdasarkan vision atau penglihatan dari Jesslyn, Willy, dan Adam, keempat orang tersebut hanya diam dan memantau situasi saja.

Nah, itulah kronologi singkat tentang meninggalnya Tangmo Nida yang menurut sudut pandang supranatural merupakan suatu pembunuhan bukan kecelakaan.

Tetapi, informasi ini tidak bisa 100 persen akurat, karena merupakan penggabungan antara fakta di lapangan dan penerawangan secara supranatural. Boleh percaya, boleh tidak. Tapi tidak bisa menjadi fakta yang valid.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.