Anthony Xie akui Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen

Anthony Xie sebut Audi Marissa pindah agama (Instagram.com/@anthonyxie_)

CEKLISSATU menyebut bahwa istrinya, ke Kristen. Hal itu disampaikan langsung oleh Anthony dalam YouTube GKDI Bogor yang tayang pada 13 Juni 2021.

Memang, agama menjadi salah satu sorotan publik setelah Anthony Xie dan Audi Marissa menikah pada September 2020. Pasalnya yang publik tahu, keduanya beda keyakinan. Tak sedikit yang menilai kalau Audi pindah agama.

Bacaan Lainnya

Selain bicara pindah agama Audi Marissa, Anthony Xie juga menceritakan kisah spiritualnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Anthony Xie belajar Alkitab

Perjalanan spiritual Anthony Xie dimulai pada September 2019. Saat itu, aktor asal Taiwan ini sedang menjalin hubungan pacaran beda agama dengan Audi Marissa.

Antohny mempelajari ajaran agama yang ia anut sejak lahir, yakni Kristen lewat Alkitab selama satu tahun lima bulan.

“Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019, saya diajarkan Alkitab selama satu tahun lima bulan, status saya saat itu berpacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berbeda atau non Kristen,” kata Anthony Xie dilansir Hops.ID dari YouTube GKDI Bogor pada Jumat, 11 Maret 2022.

“Saya sangat bersyukur diajarkan Alkitab karena walaupun saya beragama Kristen saya tidak pernah mengerti bahwa apa keinginan Tuhan dalam hidup saya,” sambung dia.

Dengan memperdalam ilmu agama, Anthony Xie membangun hubungan yang lebih intens dengan Tuhan.

“Melalui belajar firman saya belajar bahwa Tuhan menginginkan saya untuk mengenal dia dan memiliki hubungan dengan dia. Bersyukur bisa belajar kasih Tuhan kepada saya dan Tuhan menginginkan saya berbagi kepada orang lain melalui misinya. Tuhan ingin agar semua orang diselamatkan,” tuturnya.

Audi Marissa pindah agama

Anthony Xie merupakan aktor yang terjun ke dunia hiburan Taiwan sejak masih belia. Dia memulai karier sebagai penyanyi boyband di sana.

“Selama 16 tahun di Taiwan saya sudah terjun di dunia entertainment dari seorang penyanyi boyband, presenter di beberapa acara televisi, bermain film dan juga sinetron,” ungkap Anthony.

Aktor kelahiran Surabaya, 31 Agustus 1986 tersebut kemudian menjalani kehidupan seorang diri di Jakarta sejak usianya 26 tahun untuk melanjutkan karier di dunia hiburan.

“Ketika saya kembali ke Indonesia sekitar lima tahun yang lalu di usia 26 tahun dan memulai karier saya di entertainment Indonesia saya seorang diri. Saya harus meninggalkan keluarga di Taiwan dan sendiri di Jakarta,” tuturnya.

Setelah pindah ke Jakarta, Anthony mengaku menjadi pribadi yang lebih cuek terhadap orang lain.

“Keadaan tersebut menjadikan saya seorang Anthony Xie yang cuek akan hidup orang lain dan bahkan saya merasa tidak butuh siapa-siapa dalam hidup saya,” ujarnya.

Namun, kepribadiannya berubah ketika Anthony Xie diajarkan firman Tuhan dalam Alkitab dan bertemu dengan umat Kristen lain yang memiliki misi sama.

“Ketika saya diajarkan firman Tuhan mengenai jemaat Kristus atau komunitas murid Yesus, di situ lah saya mengerti bahwa Tuhan memberikan saya keluarga Allah,” ujarnya.

Hingga akhirnya Anthony Xie menceritakan bahwa pasangannya, Audi Marissa yang sejak lahir beragama Islam kini menjadi murid Yesus. Keduanya resmi menikah.

“Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri,” ucapnya.

Dari pernikahan itu, Anthony Xie dan Audi Marissa telah dikaruniai satu orang anak bernama Anzel Maverick Xie.

“Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa,” pungkas Anthony Xie.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.