BOGOR, CEKLISSATU — Yayasan Bina Sejahtera An Nahdoh kembali mendapatkan amanah dari YBM PLN Peduli untuk menyalurkan puluhan paket sembako bagi kaum duafa.

Ketua Yayasan Bima Sejahtra An Nahdoh Ustad Cahyadi mengatakan, bantuan dari YBM PLN Peduli dengan tema semangat berbagi merawat negeri ini akan disalurkan kepada kaum di Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Bogor. 

“Alhamdulilah kami kembali mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan. Rencana kami akan salurkan batuan paket sembako untuk duafa di lingkungan yayasan, dan saat kami sudah salurkan 50 paket sembako kepada mereka,” kata Ustad Cahyadi kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2022.

Cahyadi mengaku sangat terbantu dengan adanya program bantuan dari YBM PLN Peduli ini. Dia berharap selalu menjadi mitra kebaikan terhadap sesama utamanya duafa.

“Kami sudah menjalin kerjasama menjadi mitra dengan YBM Peduli sudah cukup lama. Kerja sama untuk kebaikan ini diharapkan bisa terus terjalin untuk kebaikan ummat,” katanya.

Menurutnya, YBM Peduli juga ikut berkontribusi untuk memajukan dunia pendidikan melalui Yayasan Bina Sejahtara An Nahdoh.

Baca Juga : JQR Salurkan Bantuan Korban Longsor ke Daerah Sulit Terjangkau di Bogor

“Karena di yayasan ini ada sejumlah yatim dan duafa yang mengikuti pendidikan agam dan umum,” katanya.

Takhanya itu, penyaluran bantuan dari YBM Peduli juga tidak hanya menyasar di wilayah Jampang, namun seluruh daerah yang belum mendapatkan sentuhan dari YBM PLN Peduli.

“Itu tadi sesuai dengan temanya semangat berbagi untuk merawat negeri. Jadi seluruh daerah itu mendapatakan perhatian dari YBM PLN Peduli,” ungkapnya.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS