Viral di Medsos Video Pelajar Joget Tanpa Busana

Ilustrasi (foto: harianmassa)

BOGOR, CEKLISSATU – Warga Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat digemparkan dengan viralnya bunga namas samaranya berusia belasan tahun joget berdurasi 1 menit 18 detik tanpa menggunakam busana atau bugil dimedia sosial.

Remaja yang diduga berumur balasan tahun ini, merupakan siswi salah satu sekolah Swasta yang ada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Heri salah seorang warga setempat mengaku kaget dengan viralnya tanpa busana yang diduga sengaja direkam oleh remaja belasa tahun ini. “Lagi ramai video bugil joget, warga Citeureup,”ungkapnya.

Video yang berdurasi 1 menit 18 detik tersebut direkam dengan cara sengaja oleh remaja belasan tahun tersebut, diduga video tersebut dibuat dirumahnya. “Kalau lihat suasannya sih, kayanya dirumahnya,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Citeureup, Kompol Candra mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan adanya vidio remaja putri yang menari bugil tanpa busana dan saat ini viral di sosial media (Sosmed).

“Saya belum tau adanya vidio viral yang di lakukan remaja putri yang duduk di bangku tingkat SMP dan juga kita belum menerima laporan. Saat ini kita melakukan penyelidikan dengan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim),” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.