Oknum Guru Kepergok Mesum di Toilet Masjid, Pihak Sekolah Anggap Manusiawi

Oknum Guru Kepergok Mesum di Toilet Masjid, Pihak Sekolah Anggap Manusiawi (rief/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU – Pihak sekolah oknum guru yang kepergok di , Kecamatan , Kabupaten Bogor menganggap apa yang dilakukan IS merupakan perbuatan manusiawi.

“Manusiawi lah yah,”ungkap Raisa, salah satu pengurus Madrasah tempat mengajar  oknum guru yang berbuat mesum ditoilet masjid, Senin (07/03/2022).

Bacaan Lainnya

Ia mengaku tidak kaget mendengar IS kepergok warga saat mesum didalam toilet rumah ibadah.

“Sejak beberapa bulan terakhir ini, IS memang tidak lagi mengajar di MTS SA Bahriyatussa’adah,”kata dia.

“Beliaukan memang mengajar  dimana-mana, mungkin sibuk jadinya tidak lagi mengajar disini,”dalihnya.

Berbeda dengan pengakuan salah satu murid oknum guru berinisial IS itu, Yudi kelas 8 MTS Bahriyatulsa’adah, mengaku oknum guru berinial IS masih mengajar disekolahnya, “Terakhir ketemu itu, Jumat lalu mas, masih mengajar,”bebernya.

Kata dia, oknum guru yang berbuat mesum ditoilet masjid Miftahul Huda biasa mengajar dikelas Sembilan MTS Bahriyatussa-adah. “Iya masih mengajar dikelas sembilan,”terangnya.

Namun sejak viralnya video tersebut, dirinya tidak lagi melihat sang guru mengajar.”Minggu ini aja saya tidak melihat, biasanya setiap jumat beliau mengajar,”jelasnya.

Aksi mesum yang dilakukan oknum  guru ditoilet masjid di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pihak sekolah menganggap, prilaku yang dilakukan oleh salah satu pengajaranya tersebut merupakan perbuatan manusiawi padahal perbuatan tidak senonoh itu dilakukan diarea rumah ibadah.

Keduanya berinial IS dan IA tersebut  merupakan pasangan  mesum yang diketahui sebagai warga Kecamatan Jonggol, Kabupatem Bogor .salah satu pelaku berinisial IS itu merupakan seorang guru, yang mengajar di salah satu Madrasah di Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kedua pelaku ini, dipergoki warga sedang berbuat mesum didalam toilet masjid Miftahul Huda, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol dengan keadaan setengah bugil .namun sayang, walau mendapatkan kecaman dari beberapa pihak, pihak sekolah tempat oknum guru mengajar menganggap prilaku yang dilakukan salah satu pengajarnya ini sebagai manusiawi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.