Klub Bola Milik Raffi Ahmad Akan Bermarkas di Stadion Pakansari Bogor

Klub Bola Milik Raffi Ahmad Akan Bermarkas di Stadion Pakansari Bogor (Ist)

, CEKLISSATU, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dikabarkan akan menjadi markas utama dari klub pendatang baru Liga 1 Indonesia, yakni RANS Cilegon FC atau RANS FC.

Klub milik tersebut dikabarkan tertarik dengan stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor itu. Bahkan beberapa waktu lalu, manajemen RANS FC diketahui sempat datang ke Stadion Pakansari untuk bertemu langsung dengan jajaran UPT Sarana Prasarana Dispora Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor Herdi Sukriadi membenarkan pertemuan tersebut dan membahas soal kemungkinan RANS FC bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Pada intinya kami sangat terbuka bagi semua klub manapun yang akan menggunakan Stadion Pakansari. Apalagi semuanya sudah diatur dalam Peraturan Bupati (Perbup) Bogor,” katanya kepada wartawan, Jumat (25/2/22).

Menurutnya, ketertarikan RANS FC untuk bermarkas di Stadion Pakansari bahkan sudah pada tahap rencana mereka yang akan membangun tempat penjual jersey.

“Pihak RANS FC juga berencana akan membuat tempat penjualan jersey dan merchandise klub mereka di kawasan Stadion Pakansari,” beber Herdi.

Sementara, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Trian Turangga mengaku sangat menyambut baik dengan adanya rencana RANS FC untuk bermarkas di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

“(Namin) sejauh ini belum ada pembahasan lanjutan soal ketertarikan dari RANS FC ini.
Tapi kami berharap rencana ini bisa terwujud,” kata Trian.

Menurut Trian, akan banyak dampak positif bagi Dispora dan juga Pemkab Bogor jika RANS FC bermarkas di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

“Semoga dalam waktu dekat ini kami bisa membahas lebih lanjut soal ketertarikan RANS FC yang ingin berhome base di Pakansari,” tandas Trian.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.