Kemacetan di Puncak, Ketua AMBS : Kami Akan Lapor ke Presiden

Ketua AMBS Muhamad muhsin, melaporkan tentang kemacetan Lalulintas jalur Puncak, ke anggota Komisi V DPR RI, Mulyadi Foto: Asep | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Ketua Aliansi Masyarakat Bogor Selatan (AMBS) Muhamad Muhsin mengancam akan lapor ke RI terkait di kawasan Bogor yang belum terselesaikan terutama pada libur nasional.

“Kami minta keadilan seadil-adilnya, karena sistem one way di kawasan yang diterapkan sudah 32 tahun sangat berdampak penurunan harga jual pedagang, pengemudi angkutan, dan masih banyak lagi,”ungkapnya, kepada awak media, Senin, 28 Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pihaknya pernah berdialog dengan beberapa instansi, diantaranya dengan Dirjen Hubdar dan beberapa anggota DPR baik daerah maupun Pusat.

“Dari kebijakan one way, siatem 212 sampai ganjil genap, ternyata belum memberikan dampak solusi yang maksimal. Kami menginginkan agar pemerintah pusat harus tanggap dan harus menjadi perhatian yang serius,”katanya.

Dia juga menegaskan, sudah melaporkan permasalah tersebut ke intansi yang mempunyai kewenangan, mulai dari Pemerintah Daerah, kemenhub, dan yang baru saja dilakukan adalah ke anggota DPR RI komisi V.

“Kalau ini tidak ditanggapi juga, kami akan melaporkan masalah ini ke Presiden,”paparnya.

Hal senada jug dikatakan wakil sekertaris AMBS, Ujang Kamun, dia berharap masalah kemacetan Puncak dapat segera dicarikan solusi.

“Ini tidak bisa dibiarkan, harus segera, karena selama ini kami menunggu tapi tetap saja begitu,”tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.