Tingkatkan Pelayanan, RSAU dr M Hassan Toto Resmikan Ruang Rawat Inap Hingga Ganti Moto RS

RSAU dr M Hassan Toto Resmikan Ruang Rawat Inap (cepi/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU—Rumah Sakit Angkatan Udara () dr M Hassan Toto melakukan peningkatan pelayanan dengan meresmikan sejumlah bangunan, menyediakan mesin antrean otomatis dan juga mengubah moto dan pergantian logo, berbarengan dengan HUT ke 52.

“Jadi berharap rumah sakit ini bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh personel angkatan udara dan  umumnya kepada masyarakat yang ada disekitar kita ini juga bersamaan dengan dibukanya ruangan dan layanan baru,”kata Danlanud Ats Marsma TNI Fachrizet kepada wartawan, Senin 17 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Bahkan saat ini, kata Danlanud bercerita saat ia jadi penerbang muda tahun 1992 di Ats perkembangannya sudah mulai terlihat.

“Saya melihat setelah kembali bertugas di sini sebagai Danlanud banyak sekali perkembangan di sini membangun rumah sakit ini agar lebih baik, setiap kepala rumah sakit juga membangun untuk bisa melayani yang terbaik dan kita  bisa lihat kepala rumah sakit saat ini juga melaksanakan pembangunan diantaranya mesin antrean otomatis dan ruangan untuk medical cek up,”katanya.

Lanjut Danlanud, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ada beberapa ruangan yang telah diresmikan.

“Juga tadi ada ruangan VIP dan VVIP ini ruangan yang sangat bagus selama saya di sini ini ruangan yang paling bagus,”kata Danlanud.

Karumkit RSAU dr M Hassan Toto Kolonel Kes Hendro Yulianto mengatakan, renovasi yang dilakukan sangat penting sekali untuk kebutuhan masyarakat umum untuk ruangan yang memenuhi syarat kemudian untuk ruangan yang nymana saat ditempati pasien

“Selain itu kita juga melauncing loga baru kita ada di Bogor tadi ada gambar kujang, dan kita juga mengganti moto karena moto yang lama kita cukup panjang, untuk yang sekarang moto kita yaitu penuh syukur, profesional dan amanah dalam melayani jadi tidak membedakan masyarakat yang punya BPJS maupun yang tidak memiliki BPJS.”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.