Terpilih Aklamsi, Kader NU dan AMK Nahkodai KNPI Kecamatan Kemang

Abdul Jalil kader Nahdatul Ulama (NU) dan Angkatan Muda Kabah (AMK) itu secara aklamasi nahkodai KNPI Kecamatan Kemang periode 2022-2025. (cepi/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU– Abdul Jalil kader Nahdatul Ulama (NU) dan Angkatan Muda Kabah (AMK) itu secara nahkodai KNPI Kecamatan Kemang periode 2022-2025. Hal itu berdasarkan

Musyarawah Kecamatan (Muscam) PK pada hari Kamis 20 Januari 2022 di yang bertempat Aula Kantor Desa Tegal Kemang Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Acara Mucam yang diikuti sekitar 30 organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Kemang turut hadir MPI, Korwil wilayah Utara serta unsur Muspika.

“Setelah melakukan pemeriksaan berkas yang ada, saya selaku pimpinan sidang dan tidak ada lagi peserta yang mendaftar selama tahapan sampai pada akhirnya pelaksaan mucam dan dukungan dari para OKP Abdul Jalil sah jadi Ketua KNPI Kemang,”kata Pimpinan Sidang Korwil Utara DPD KNPI Kabupaten Bogor Edi Koswara sembari mengetuk palu sidang, Jumat (21/01/2022).

Usai melaksanakan sidang, Edi Koswara berpesan KNPI Kecamatan Kemang harus lebih beperan membangun kecamatan kemang dengan inovasi menggali potensi dengan kreativitas dan bersinergi dengan pemerintah baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten Bogor bahkan ditingkat desa.

“KNPI hari ini harus lebih berperan mengedepankan inovasi, kreativitas dan berkolaborasi, bersinergi dengan pemerintah,”katanya.

Sementara Camat Kemang Edi Suwito mengatakan siapapun yang terpilih berharap bisa ikut membangun Kecamatan Kemang ini bersama sama dengan pemuda yang ada di Kemang.

“Saya berharap juga kepada ketua terpilih untuk bisa merangkul dan menyatukan pemuda pemuda dan unsur ormas untuk membangun Kemang secara bersama sama,”katanya.

Edi juga mengucapkan terimakasih kepada KNPI sebelumnya yang sudah bersinergitas bersama pemerintah Kecamatan Kemang dalam mensukseskan progaram pemerintah Kabupaten Bogor.

“Dan juga KNPI Kemang yang di Ketua kang Jajang periode sebelumya bersama aliasi Ormas beberapa waktu lalu juga ikut memabntu percepatan vaksinasi yang dihadiri Kapolri,”tandasnya.

Penulis: Cepi
Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.