Seorang Pemuda di Leuwisadeng Tewas, Kematiannya Misterius

Seorang Pemuda di Leuwisadeng Tewas, Kematiannya Misterius Foto: Cepi | Ceklissatu.com

BOGOR, CEKLISSATU – Mengenaskan warga Kampung Sadeng, Desa Sadeng Kecamatan ditemukan dengan kondisi luka pada bagian punggung dan kepala akibat benda tumpul. Namun meninggalnya korban masih belum diketahui penyebabnya.

“Iya betul, jadi untuk kronologi korban di Cibeber Leuwiliang dan masih mencari kepastian penyebab meninggalnya, karena kepolisian masih melakukan penyelidikan,” kata Kepala Dusun 1, Willy Santosa ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa 8 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, untuk hal lain sudah dilakukan musyawarah dengan semua pihak. Karena, almarhum telah dimakamkan tidak jauh dari kediamannya.

“Meskipun sudah dimakamkan, kami dan keluarga belum bisa memastikan penyebab meninggalnya karena kecelakaan atau tawuran, tapi ada luka dibagian punggung dan kepala,” jelasnya.

Jadi luka menganga itu menurut keterangan dokter di RSUD Leuwiliang dan diperkirakan seperti terkena benda tumpul bukan senjata tajam.

“Sejak ditawarkan penandatanganan autopsi pihak keluarga menolak bahkan tadi ada pihak kepolisian langsung datang untuk menanyakan perihal kasusnya apakah dilanjutkan atau tidak,” kata Willy.

Willy menambahkan, memang hukum tetap berjalan, tapi laporan harus berdasarkan autopsi, dan keluarga masih berduka untuk tahapan lain bisa menyusul.

“Kejadian pada Selasa pukul 01.00 dini hari. Karena, yang memberitahukan kejadian orang tak dikenal, jadi penyebab kematiannya belum ada kejelasan,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengaku, jadi ini kasus kedua serupa di wilayahnya dan sudah menjadi tanggungjawab bersama.

“Kami sangat memaklumi kepada semua pihak dan berharap kasus ini bisa cepat terungkap,” katanya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sadeng, Brigadir Hikmat Hidayat membenarkan kejadian tersebut.

“Ia benar korban warga Desa Sadeng warga di Dusun 1. Lokasi kejadiannya memang masih menjadi misteri atau simpang siur, karena memang tidak ada saksi yang melihat TKP dimana dimananya, baru kedatanya oleh Satpam di RSUD Leuwiliang dan mengantarkan korbannya pada gak ada,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.