Robert Pattinson Mengaku Sudah Terobsesi Jadi Batman Sejak Kecil

Aktor Robert Pattinson Foto: Istimewa

CEKLISSATU membuat penampilan perdananya sebagai superhero ikonik di film “The ” yang akan datang. Rupanya aktor berusia 35 tahun itu sangat antusias untuk mengambil peran tersebut setelah terkesan dengan penggambaran Michael Keaton.

Selama wawancaranya bersama majalan Metro, Pattinson bercerita bahwa film “Batman Return” (1992) merupakan film Batman pertama yang dia tonton sekaligus favoritnya. Lewat film itu, Pattinson juga mulai terobsesi untuk menjadi Batman.

“Saya sangat menyukai film itu. Saya sangat bersemangat dan sangat ingin menjadi Batman, yang sejujurnya karakter itu bertolak belakang dengan saya,” kata Pattinson seperti dilansir dari Film News, Kamis (3/3/2022).

Robert mengungkapkan bahwa dia telah melihat semua film Batman sebelumnya, tetapi tidak memiliki banyak pengetahuan tentang asal-usul buku komik pahlawan tersebut.

“Saya pikir di Inggris tidak ada budaya buku komik, berbeda dengan Amerika. Saya baru menemukan komik Batman baru-baru ini Saya bahkan tidak ingat pernah melihat toko buku komik ketika saya tumbuh dewasa,” jelas dia.

Film blockbuster arahan Matt Reeves ini akan menampilkan Robert sebagai versi lebih muda dari Bruce Wayne/Batman. Dan Pattinson mengatakan bahwa karakter Batman di film ini dipengaruhi oleh kemarahan.

“Dalam cerita ini dia tidak jelas apa tujuannya. Dalam iterasi lain dari cerita, dia benar-benar percaya dia bisa mengubah nasib Gotham. Tapi di film ini tidak, sungguh. Pada awal cerita, ini seperti jalan yang menghancurkan dirinya sendiri,” kata Pattinson.

Film ini menandai kembalinya Robert ke sebuah waralaba besar, setelah berakhirnya “Twilight”. Hal ini, tampaknya membuat Pattinson semakin bertambah antusias

“Ada bagian dari diri saya yang ingin menjangkau penonton sebanyak itu. Rasanya berbeda. Saya hampir bisa merasakannya selama syuting. Dan itu menyenangkan. Kurasa itu seperti berselancar di ombak besar,” ungkap dia.

Setelah cukup lama dinanti, film The Batman akhirnya dirilis di Indonesia mulai Rabu (2/3/2022). Sementara di AS, film ini telah debut lebih awal di lebih dari 350 Imax di seluruh AS pada 1 Maret.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.