Relawan PDIP Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 Ketimbang Puan Maharani

Relawan Barisan Ganjar Terdepan deklarasikan dukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (zedun/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Brigade memilih Ganjar lantaran dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DPP Brigade Gama Andrea mengatakan Ganjar Pranowo mewakili masyarakat dan menjadi sosok yang tepat dan siap untuk memimpin Indonesia lebih baik dan sesuai harapan rakyat.

“Sosok Ganjar yang kini menjabat Gubernur Jateng adalah pemimpin yang mau bekerja keras,” ujar Gama, di Bogor, Sabtu (22/1/2022).

Tak hanya itu, prestasi Ganjar dalam membangun infrastruktur di Jateng cukup baik. Di antaranya membangun tiga bandara selama tujuh tahun masa kepemimpinannya.

“Jadi sosok yang tepat menggantikan Pak Jokowi di 2024 hanya satu orang, yaitu Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Brigade siap mendorong dan mengawal proses sosok Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Dia menambahkan bahwa Brigade merupakan organisasi relawan yang terbentuk secara sukarela yang didominasi dari partai politik PDI Perjuangan.

Gama mengatakan, saat ini begitu banyak figur yang bermunculan di tengah situasi politik Tanah Air, namun pihaknya menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang dapat melanjutkan visi-misi Presiden Joko Widodo.

“Saya yakin Ibu Megawati akan mendengar dan menerima usulan ini karena kami paham betul sosok beliau. Jangan kan anaknya (), beliau sendiri pun memilih mundur dan mengusung Jokowi pada Capres 2014,” terangnya.

Gama menegaskan pihaknya siap mengawal proses demokrasi yang adil dan jujur. Dia juga berharap dengan adanya deklarasi ini akan menaikan popularitas Ganjar Pranowo di kalangan milenial.

“Hasil dukungan ini akan kami sampaikan ke khususnya ke Ibu Megawati,” pungkasnya.

Penulis: Zedun
Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.