Polres Bogor Selidiki Bantuan Telor Busuk Program BPNT

Aparat penegak hukum di bogor datangi kantor desa karang tengah (rief/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU – Petugas gabungan mulai menyelidiki kasus penyaluran Pangan non Tunai (BPNT) program Kementerian Sosial di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, kejaksaan dan dinas terkait, menyusul adanya laporan bahwa salah satu item BPNT diduga tidak layak untuk dikonsumsi. Item yang disalurkan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut yaitu .

Bacaan Lainnya

“Kami lakukan penyelidikan bersama kepolisian dan kejaksaan setelah mendapat laporan adanya dugaan penyaluran BNPT yang tidak layak konsumsi oleh KPM, kami lakukan penyelidikan,” kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Mustakim, Kamis (20/1/2022).

Mustakim mengaku masih menelusuri asal telor busuk. Sampai saat ini, pihaknya masih memintai keterangan pengelola e-Warung dan pihak penerima bantuan.

“Intinya jika benar ada kejadian tersebut maka akan segera ditindak lanjuti oleh pihak berwajib. Kami juga masih menunggu tindak lanjut dari dan Kejaksaan Negeri,” terang Mustakim.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Tengah, Suhandi menerangkan, penegak hukum dari Polres Bogor dan Kejaksaan Negeri Kabupaten sedang menyelidiki telor busuk, salah satu item BPNT yang dibagikan kepada KPM di desanya.

“Datang untuk kroscek dan juga memanggil pihak KPM, agen dan juga Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Babakan Madang,” singkatnya.

Penulis : Rief

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.