Jelang Ramadan, Camry Gelar Liga Oplos Cucurak Day

Pembukaan Cucurak Day dan Pembagian Piala CucuraK Day Foto: Dok. Komunitas Camry

BOGOR, CEKLISSATU – Jelang datangnya bulan Ramadan, Komunitas lakukan salah satu tradisi rutin perhelatan bertajuk yang bertempat di Lapangan Pordat, Dramaga Tanjakan, Kecamatan Dramaga,

Kiki Erlangga sebagai presiden liga oplos Bogor mengatakan, kegiatan Liga Oplos Cucurak Day ini sudah jadi kegiatan rutin yang dilakukan Komunitas Camrry.

Bacaan Lainnya

“Ada10 tim sepakbola yang ada di Kecamatan Dramaga ambil bagian dalam event Liga Oplos Cucurak Day tahun ini. Liga oplos menjadi bukti sebuah eksistensi kalau kami masih bisa berbuat untuk hal yang positif,” ujar Kiki Erlangga, orang nomor satu dalam Komunitas Camry ini, Minggu, 13 Maret 2022.

Saya mengaku bangga dengan antusias semua peserta Liga Oplos Cucurak Day. Ujar Kiki pia yang akrab dengan julukan “Mr Belanda” ini.

Kiki pun memberikan apresiasi kepada perwakilan KNPI yang sangat mensuport dan memberikan motivasi kepada Panpel Liga Oplos Cucurak Day 2022.

“Saya juga sangat hormat dengan sosok Fuad perwakilan dari KNPI dan Arof dari KNPI Kecamatan Dramaga yang datang memberikan motivasi dan support untuk mendukung pelaksanaan Liga Oplos Cucurak Day dengan memberikan seragam panpel, bola dan Doorprize,”paparnya.

Kiki mengakui selama ini komunitasnya selalu bermain di pinggir dan belakang, karena supaya selau ingat akan Purwadaksi.

“Ketika kami bermain di pinggir dan belakang maka akan lebih tahu situasi dan siapa saja yang perlu disentuh dan disapa. Sebaliknya kalau kami terus bermain didepan, kami tak akan ingat siapa saja orang orang yang kami lewati,” ujarnya.

Menurutnya, semua gerak dan giat yang ia lakukan semata mata hanya untuk merawat silaturahmi dan persaudaraan yang telah terbina dan harus tetap terjalin dengan baik tanpa harus saling melupakan satu sama lain.

Sementara itu, Camat Dramaga Tenny Ramdhani yang datang dan menyaksikan perhelatan Liga Oplos Cucurak Day sangat bangga dengan masih eksisnya ajang Liga Oplos yang dilakukan Komunitas Camry ini.

“Saya salut Komunitas Camry ini ada dimana mana dan membuat event Oplosan yang menarik dan jadi daya tarik para pesepakbola yang ada di berbagai pelosok di Kabupaten Bogor,” ucap Tenny yang juga ikut memberikan Doorprize dalam Liga Oplos Cucurak Day kali ini.

Lahir sebagai juara umum Liga Oplos Cucurak Day 2022, Tim Remas FC dari Gank Palem, Cibeureum dengan mengalahkan Pordat dalam partai final.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.