Antisipasi Lonjakan Varian Omicron, RSAU dr M Hassan Toto ATS Siagakan 32 Ruangan

RSAU dr Hassan Toto Atang Sandjaya (cepi/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU — Rumah Sakit Angkatan Udara () dr M Hassan Toto Atang Sendjaja Bogor telah mempersiapkan segalanya untuk mengantisipasi adanya lonjakan Covid 19 di Bogor. Diantaranya, menyiapkan 32 Ruangan untuk tempat isolasi pasien Covid yang terpapar omicron.

Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara dr M Hassan Toto, Kolonel Kes Hendro Yulianto mengatakan, pihaknya berharap tidak ada kasus varian omicron, sehingga ruangan di Rumah Sakit bisa digunakan untuk untuk melayani pasien non Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Memang varuan baru omicron ada beberapa mutasi dan cepat memang gejala cukup ringan dan saya pikir secara pribadi ini akhirnya akan jadi endemi asal kita jaga prokes asal kita mau divaksin boster kita pasti insha Allah akan terhindar dari vairan omicron dan jangan bepergian keluarga negeri dulu santai dulu janga jarak tetap dirumah makan sehat penuh sukur itu ,”kata Kolonel Kes Hendro bersama Danlanud Ats Marsma TNI Fachrizet usai meresmikan ruang rawat Inap kelas satu dan VIP yang selesai di renovasi. Senin 17 Januari 2022.

Namun demikian telah melakukan perisiapan antisipasi untuk omicron jika suatu saat melonjak di Bogor agar saat terjadi lonjakan pasien bisa terlayani dengan maksimal.

“Untuk antisipasi kita sudah menyiapkan 32 ruangan isolasi untuk Covid jiga memang terjadi lonjakan di Kabupaten Bogor, mudah mudahan jangan sampai terjadi,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.